Cloudflare Jadi Domain Registrar Low-Cost

Cloudflare Jadi Domain Registrar Low-Cost, perusahaan hari ini mengumumkan Cloudflare Registrar. Layanan pendaftaran domain. Cloudflare menjanjikan akan memberikan harga grosir untuk domain tingkat atas seperti .COM .NET. Biasanya, pendaftar di kenakan biaya di atas harga jual Verisign dan di bundling ke paket hosting atau layanan lain.

CEO Cloudflare dan salah satu pendirinya Matthew Prince mengatakan, layanan baru ini tidak dimaksudkan untuk menjual rugi. “Kami melihat dan berkata: Pelanggan Cloudflare perlu mendaftarkan domain dan saya tidak pernah mendengar seseorang berkata: Saya suka registrar domain saya. Kami berharap dapat membuat registrar domain pertama yang disukai orang. ”

Baca Juga: CloudFlare Rilis Aplikasi Android Untuk DNS 1.1.1.1

Layanan ini akan mulai diluncurkan berdasarkan urutan berapa lama pelanggan  telah bersama Cloudflare. Jika Anda mendaftar ketika Cloudflare diluncurkan di TechCrunch Disrupt delapan tahun lalu, Anda akan mendapatkan akses segera. Cloudflare juga memungkinkan Anda untuk melakukan donasi ke Girls Who Code.

Layanan baru ini akan menawarkan fitur keamanan seperti autentikasi dua faktor bawaan dan kunci domain otomatis, serta perlindungan privasi Whois.

Baca Juga:  Server Youtube Down di Beberapa Negara

Di tulis oleh: