CloudFlare Rilis Aplikasi Android Untuk DNS 1.1.1.1

Server DNS memainkan peran penting dalam jaringan modern. Saat Anda mengetik di situs web, seperti hostnic.id, DNS Anda mencari alamat IP yang terkait dengan domain tersebut sehingga laman dapat dimuat. Kebanyakan orang tetap menggunakan DNS default dari penyedia layanan internet mereka, tetapi karena ISP telah dikenal karena mencatat permintaan DNS, beberapa beralih ke alternatif dari DNS Google dan OpenDNS.

CloudFlare Rilis Aplikasi Android Untuk DNS 1.1.1.1

CloudFlare merilis layanan DNS publiknya sendiri tahun lalu, yang mendukung DNS-over-TLS / DNS-over-HTTPS dan lebih cepat dari layanan Google dalam beberapa kasus. CloudFlare baru saja merilis aplikasi Android yang membuat prosesnya lebih mudah.

CloudFlare Rilis Aplikasi Android Untuk DNS 1.1.1.1 CloudFlare Rilis Aplikasi Android Untuk DNS 1.1.1.1 CloudFlare Rilis Aplikasi Android Untuk DNS 1.1.1.1

Aplikasi 1.1.1.1 mengarahkan kembali permintaan DNS perangkat Anda melalui server CloudFlare, tetapi menggunakan server VPN lokal untuk melakukannya. Ini berarti Anda tidak dapat menggunakan VPN lain secara bersamaan. Android 9 Pie memungkinkan Anda untuk mengubah DNS seluruh sistem Anda dengan mudah, tetapi jika Anda menggunakan versi Android yang lebih lama (seperti 99% dari populasi global), ini adalah alternatif yang bagus.

Anda dapat mengunduh aplikasi dari Play Store di bawah atau dari APKMirror.

Baca Juga:  Twitter Ramaikan Ramadhan dengan Emoji

Di tulis oleh: