Ini Dia 5 Game Moba yang Lagi Hits di 2018

Saking populernya jenis game ini banyak sekali bermunculan MOBA game yang bisa kamu mainkan. Namun dari beberapa yang sudah ada berikut adalah 5 Game Moba yang Lagi Hits di 2018 dan paling banyak dimainkan di Indonesia.

MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena adalah jenis game yang dimainkan secara bersama-sama secara online. Permainan ini sangat menarik karena para pemainnya harus bisa saling bekerjasama dan membuat strategi yang ampuh untuk menghancurkan lawan.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legend

Mobile Legends: Bang Bang menampilkan hero favorit sehingga para gamer bisa membangun tim yang sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan ini juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan. Permainan ini cukup menarik di mana para pemainnya saling bekerjasama melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

2. Vainglory

Vainglory

Vainglory ini terdiri dari beberapa hero dengan Role dan Heroik Perk atau memiliki keunggulan skill-nya masing-masing. Meskipun hero-hero tersebut terlihat kuat dan gesit belum tentu orang yang memainkannya bisa menguasainya, jadi hero itu tergantung juga pada skill pemainnya.

3. DOTA 2

DOTA 2

Dota 2 dimainkan oleh 2 tim yang beranggotakan 5 orang pemain. Setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama Ancient dimana tim harus berusaha menghancurkan Ancient tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter hero yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item, dan juga melawan tim lawan untuk menang.

4. Arena of Valor (AOV)

Arena of Valor (AOV)

Arena of Valor (AOV) digambarkan sebagai “Liga Legends Mobile” karena fitur-fitur yang sangat memukau, grafik yang sangat bagus, lebih banyak fitur kompetisinya, game yang stabil, responsif, dan juga mendukung hampir disemua chipset smartphone.

Baca Juga:  Kumpulan Istilah yang Wajib Kamu Tahu di Mobile Legends

5. League of Legends

League of Legends

League of Legends adalah game online kompetitif yang menggabungkan kecepatan dan intensitas dari game RTS dengan sedikit unsur RPG di dalamnya. Dua tim masing-masing terdiri dari beberapa champion yang unik dan bertarung untuk meraih kemenangan di berbagai mode permainan yang tersedia.


Di tulis oleh: