Harga Domain .ID Termurah Hanya 149rb

Cara Memperbaiki SQL Database Crash

Sebelum kami membahas cara memperbaiki SQL database error atau crash, tentunya kita perlu mengenali dulu apa saja penyebab munculnya pesan error establishing a database connection. Berikut adalah beberapa penyebab yang paling sering ditemukan saat seseorang menerima pesan ini:

  • Kredensial login database salah. Website WordPress Anda menggunakan informasi login terpisah untuk terhubung dengan MySQL Database.
  • Database rusak. Dengan banyaknya bagian yang terus berubah-ubah dengan tema, plugin, dan pengguna yang terus-menerus menghapus dan menginstalnya, terkadang database menjadi rusak. Ini bisa disebabkan oleh tabel yang hilang atau rusak secara individual, atau mungkin beberapa informasi tidak sengaja terhapus.
  • Ada file yang rusak dengan instalasi WordPress. Masalah ini juga bisa terjadi karena hackers.
  • Ada masalah dengan server database Anda. Ada beberapa hal yang sebenarnya adalah kesalahan dari hosting, seperti overload database dari traffic yang diganggu atau server menjadi tidak responsif karena mendapat terlalu banyak permintaan. Masalah seperti ini biasa terjadi dengan website yang menggunakan shared hosts karena mereka menggunakan banyak resource bersamaan dengan pengguna lain di server yang sama.

Di bawah ini perintah linux untuk memperbaiki Database yang error:

Promo VPS Diskon 70%

Di tulis oleh: