Update Sekarang! Plugin AMP WordPress

Jika Anda salah satu dari 100.000 pengguna Plugin AMP untuk WordPress, berita baik – plugin populer untuk menerapkan Accelerated Mobile Pages sudah di perbaiki kembali minggu lalu.

AMP adalah teknologi Google di mana pengguna mitra penerbit seperti WordPress dapat membuat halaman lebih cepat di perangkat seluler. Melakukan hal itu membutuhkan plugin.

Status plugin, yang tiba-tiba menghilang pada 21 Oktober, kini mulai tersedia kembali.

 

Baca Juga: Mencegah Eksekusi File PHP di Folder Uploads WordPress

 

Menurut catatan dari pengembang, alasan penghilangan itu adalah cacat keamanan yang tidak menyenangkan yang “dapat dieksploitasi oleh non-admin.”

Sehari setelah AMP untuk WP muncul kembali di WordPress.org pada 14 November, WebARX, perusahaan yang menemukan masalah keamanan, akhirnya menjelaskan kelemahannya.

Dalam pengembangan plugin WordPress, Anda memiliki kemampuan untuk mendaftarkan ajax hook yang memungkinkan Anda untuk memanggil fungsi secara langsung di wp-admin/admin-ajax.php?action=action_name.

Apa Yang Harus di Lakukan?

Versi AMP untuk WP yang di-patch adalah 0.9.97.20 (lihat changelog) jadi menerapkan ini harus menjadi prioritas pertama.

Anda dapat memeriksa apakah Anda memiliki plugin Accelerated Mobile Pages dengan masuk ke WordPress dan memilih Plugin dari menu. Jika ada plugin yang perlu diperbarui, mereka akan muncul warna oranye dalam daftar plugin.

Baca Juga:  Google memperkenalkan Plugin WordPress Yang terintegrasi Analytics, Search Console
Harga Domain .INFO Termurah Hanya 69rb

Di tulis oleh: